Wednesday, July 1, 2009

good bye friends

semenjak gue tutup blog gue,banyaaakk banget yang mau gue ceritaiin,tapi gue ceritaiin yang ini aja ya...

gue sama anak-anak kelas 6 C (gak semua) , pergi ke kafe de daunan-bogor

Lia : kamu dimanaaaa ?,kita udah nyariin kamu
Gue : nyasar,li..kamu posisi nya dimana ??
Lia : aku di depan Pangrango Plaza sayangggg
Gue : HE ??
Lia : ya udah,kamu ke jalan raya nya,ada aku disana

oh my gosh,gue melihat temen-temen gue,gue nyebrang terus pada bilang "mongga,elo gimana ceritanya bisa nyasar gitu??",blablabla,pertanyaan mereka kagak gue jawab
terus yang baru dateng itu baru messa,lia,claudia,brian,bu christin,sementara geby udah cabs ke kafe de daunan..curang!.15 menit kemudian claus dateng,terus disusul nadiza, althea telfon gue,katanya dia masih lama,soalnya rada macet,akhirnya pada naik mobil gue,kebetulan gue bawa supir,kan yang lain pada dianterin sama bonyok nya, terus di mobil,kita foto-foto kayak anak kampung,huahuahuaaa...nggak kok,gak narsis-narsis banget,ledek- ledekan pada bilang gue pacar **** .. ya gitu lah,kocak parah.
nyampe sana,gue langsung foto-fotoin temen,terus bu christin di telfon andro, "mongga..tolong kamu jemput andro ya..dia nyasar tuh,ada di aw Pangrango Plaza.." astajim,males parah gue,ya udah deh gue nyusul dia,mana jauh..

Pas abis nyusul dia,Althea udah dateng,udah pada mesen lagi,sialan!,gue ditinggalin,gue mesen strawberry juice,dan gue sama nadiza mendadak jadi 'paparazzi', wahahaha,kita fotoin semuanya,terus aib semua lagi,terus kita mesen lumpia, kita makan dulu,abis itu pesen gurame goreng sama bakar,pas udah dateng kita makan...skip,kita kongkow-kongkow dulu sebentar,nah siapa gitu yang bilang..."botani square yok ?,nonton transformers (?)", terus akhirnya pada setuju,kita nontonya yang jam 4,masih beberapa jam kita ke museum (how bored?), cuma buat iseng doang,pas udah tinggal 1 jam,kita cabs,naik ke mobil gue,sempit2 an,kocak.

Nyampe sana,kita ke XXI (disana XXI coy), terus ada yang mau nonton KING dan transformers,tadinya mau dibagi 2,tapi waktunya gak kekejar jadi nonton KING aja ya teman..sambil nunggu kita ke J.CO...
skip , terus pas tinggal 10 menit lagi,langsung ke XXI nya nunggu,beli popcorn sama strawberry smoothies (strawberry again),baru masuk.....sumpah,menonton film ini sangat tidak dianjurkan,sangat MEMBOSANKAN mending garuda di dadaku deh,gue aja sampe cari-cari alesan ke toilet,wahahahahaaaaa..parah ya ?, terus pas udah selesai filmnya kita pulang tapi gak sama-sama lagi.....sedih nih meninggalkan temen-temen gue yang pindah..huuuuu,yang penting kita semua LULUS ...good bye friends, i will miss youu so muchhh

No comments:

Post a Comment