Wednesday, July 15, 2009

MOS

bloggers,gue seneng banget,gue udah jadi anak smp kan ceritanya,terus kan tanggal 13 juli kemaren..(hari 1) gue MOS,di sekolah gue itu,gue angkatan 7,terus kita kayak pengenalan gitu kan,ngebosenin dikit lah,dikasih tau guru-gurunya siapa,hari 1 agak ngebosenin,cuma kayak tur sekolah,sama minta tanda tangan anggota osis,cuma kita disuruh bikin nama kita,nanti di hias,abis itu dikalungin,gue malessss bener,nyampe rumah gue beli bahan2nya terus bikin,besoknya hari ke 2,masih pakek SD, kita baris di lapangan basket,malah pakek nama yang gede2 gitu lagi,kitanya kayak orang bego!,terus ke aula lt 4,di bagi menjadi 6 gugus buat wait games,kayak mencari jejak gitu,ada 5 pos..jadi ada tugas-tugasnya gitu,awalnya gue seneng yang kayak gitu-gituan,terus pas udah mulai nyasar nya itu,udah bete,kakak kelas nya udah nyolot,peraturan nya emang kakak kelas/pendamping gak boleh bantuin,jadi kita sendiri yang nyari,si georgi ya,ampun deh...sotoy nya to the max,akhirnya kita nyasar kan huuuu..-_____-.
pas di pos 3 tuh yang paling seru,jadi ada galon,kita ke danau ngambil air pakek TANGAN KOSONG pindahin ke galon nya,ini mah sampe berbulan-bulan juga kagak selesai,pas 5 menit terakhir kita dibolehin pakek barang,ada yang pakek botol minum,terus..yang paling gokil itu,pakek kantong plastik,ampun deh!,ada-ada aja ya,ahuahuhaa.kita istirahat di pos 3,sambil makan siang, 15 menit kemudian,kita berangkat lagi,aje gileeee,pos 4 jauhhhhh bangggeeett dari pos 3,kaki pegel banget!!,udah gitu di pos 4,kakak kelasnya pada cuek dan sok judes gitu deh,tau deh dibuat-buat apa emang kayak gitu aslinya,najiss!!,pos 5,nih,pos yang paling nyebelin diantara semuanya,masa gue disuruh ngerangkak di tanah merah,sementara gue udah mau PINGSAN,gile bener!!,terus abis itu,kelompok gue dimarah-marahin lagi,udah bagus ya kita mau jalan segitu jauh!,sedangkan hari ke 3, gue gak masuk,badan gue 39. sekian,gara2 wait games itu,ahuahuhuaaaa,mos yang melelahkan,bye bye putih merah,welcome putih biru..hihihi

No comments:

Post a Comment