Saturday, August 8, 2009

about my bestie :)

haiiiii,apa kabar? (sok kenal gue), ya pokonya gitu deh, to the point aja deh ya, jadi gue pengen cerita...kan kemaren gue iseng liat fb nya si valen kan (bestie gue,pamer*), terus gue liat statusnya Valensia Chandra is stres, siapa sih yang mau nembak gue hari senen? , gue sebagai sahabatnya langsung semangat '45 nulis di wall nya gini : valen ku yang cantik,cieeee....siapa tuh yang mau nembak lo???..cie, hahaha...siapa ya?? ,terus beberapa menit gitu dia bilang gini : apaan sih lo, mong!!,kata kak retha dia sekelas gue,tapi gue udah tebak semuanya dibilangnya salah semuaa...SKIP , ya udah intinya VALEN MAU DITEMBAK SAMA SESEORANG DI KELASNYA , selamat ya valen, kalo lo jadian, awet terus sampe kakek nenek!!...hihi :)

1 comment:

  1. mongga, aku ganti blog. sekarang dirascorpio.wordpress.com
    tapi blog yang lama masih kepake juga

    ReplyDelete