Friday, August 28, 2009

1# story, 2# story

1# story :
bloggers, kemaren masa gue diliatin kelas 8, cowok-cowok lagi..udah gitu nunjuk-nunjuk gak cuman 1 kali tapi 3 kali pas istirahat,pas gue dateng,sama pas gue ke toilet pas pelajaran music. Udah malah yang nunjuk gebetan gue lagi..takutnya dia tau kalo gue suka dia, hahaha tapi gak mungkin ah..yang tau kan cuma Meli sama Valen..hohoho ><. disamping itu, gue juga takut kalo gue punya salah sama mereka, gue sih gak ngerasa ada salah sama mereka....tapi gue tetep aja takut, kelas 8 emang sinis-sinis anaknya..

2# story :
hoaeeeemmmm gue lagi nge gebet anak kelas 8 nih...let's say JB...awalnya gue tuh gak ada perasaan apa-apa sama tuh orang, tapi pas kejadian itu ............................. gue jadi suka sama dia, kalo deket dia gue jadi salting, pas sport gue kan main kasti, Meli bilang ke gue "JB ngeliatin elu tuhh", gue salting, tapi di samping itu gue juga seneng soalnya dia ngeliat gue, hahaahahaahaha..tau ah....gue jadi malu nih..hufttt -,-

No comments:

Post a Comment