Saturday, September 5, 2009

gewlaan bareng kelas 8 :D

beberapa hari yang lalu gue nulis note judulnya : MOS 1 nyeritaiin gimana gak enaknya dan enaknya MOS, gak nyangka comment nya nyampe 100 an soalnya.. baca aja ya :

Berliana Astuti
Berliana Astuti
terusin dong kak
September 1 at 3:10pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
U pke bwa" nma w ma althea seh?
September 1 at 3:54pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gpp dong tserah gue dong,CHRIS
September 1 at 3:56pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
JOSHUA!!!!!!
September 1 at 3:59pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 3:59pm · Delete
Valensia Chandra
September 1 at 4:00pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Terus aja lu ngatain gue joshua, ketularan si cecil!
September 1 at 4:07pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Bdo amt!! Mlut" w
September 1 at 4:34pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gue solatip mulut lu
September 1 at 4:44pm · Delete
Margaretha Adriana
Margaretha Adriana
oh, JOSHUA ya ?! akhirnya gua tau
September 1 at 4:56pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
W msih pnya tgn mong, hahaha
September 1 at 5:06pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 5:06pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
alah, kegep speak bgt u mong (kegep=ktahuan speak=bo'ong)
Ju"r aja dh dasar joshua!!!!
September 1 at 5:13pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Apa sih valen sok bgt lu, gak tau apa-apa juga!
September 1 at 5:17pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
iya bener joshua !!!
mongga pernah bilang ! tapi gak mau ngaku [ingt kan waktu ituuuuu] HAHAHA !
eh itu cecil cecil . cecil mana ? gue ?
September 1 at 5:37pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Mongga, bln puasa jga, bo'ong aja u
September 1 at 5:39pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
batal batal ... batal batal ...
September 1 at 5:41pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Sayangnya gue gak puasa kan gue sakit hehe. Bukan cecilia amanda tp yg 1 lg yg jd mayoret
September 1 at 5:44pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ohh . bagus bagus
September 1 at 5:47pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
DIKSA sama CHRIS ribut aja sih
September 1 at 5:51pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
wesss mentang2 kaga puasa ni anak bs ngejek sepuasnya ye ! dasar lu JOSHUA !!!
September 1 at 5:52pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Joshua sp sih? Kaga kenal gua? Nama yang aneh
September 1 at 5:54pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ahh gamau ngaku lagi ...
hehehe
lu juga ! ngapain ngatai gue diksa ?! sok tau lu
September 1 at 5:55pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
*ngatain tuh maksudnya , kurang 'n' . hehehe
September 1 at 5:56pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 5:59pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
yee gosip aja lu .. kaya ibu-ibu . hahaha
September 1 at 6:00pm · Delete
B Anugrah Unggul Goenawan
B Anugrah Unggul Goenawan
kebanyakan makan mangga sihhhh......huuuuuuuu...
September 1 at 7:15pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Cecil: siapa jg, lagian gue nebak aja lo kan lumayan dket sm diksa
unggul:nyolot lu. Minta gue bunuh ya lu?!
September 1 at 7:29pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
nyehhh .. terserah dah apa kata lu ..
September 1 at 7:34pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Ya udah si,DIKSA.
September 1 at 7:37pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ahh gini nih klo gue bilang terserah ..
September 1 at 7:39pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
joshua hua hua..
September 1 at 7:42pm · Delete
B Anugrah Unggul Goenawan
B Anugrah Unggul Goenawan
-_->_<......hah?????joshua
September 1 at 7:42pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 7:43pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
siapa badut?
Lu ngomng yg jls
September 1 at 7:44pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
joshua ♥ mongga
September 1 at 7:44pm · Delete
B Anugrah Unggul Goenawan
September 1 at 7:46pm · Delete
Laura Tejasukmana
September 1 at 7:48pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gue delete lama-lama ni note!
September 1 at 7:48pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
jangan2 !! bagus kok nih note . HAHAHA

joshuaaaa
September 1 at 7:49pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 7:50pm · Delete
Laura Tejasukmana
September 1 at 7:50pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 7:50pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
September 1 at 7:50pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
joshuaa deh yg diemmm
September 1 at 7:51pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Lu aja yg diem. Kalo ngejek gue kira2 dong :josh hutcherson,brendon urie,chris pine.!!!
September 1 at 7:53pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
ud lu diem aja semua brs ama kita..
haha..

Joshua !
September 1 at 7:53pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ihh itu mah mending semua !!
September 1 at 7:53pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
They're mine kecuali JOSHUA!!
September 1 at 7:55pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
joshua joshua..

mang joshua yg mana cil ?
c maman?
September 1 at 7:55pm · Delete
Margaretha Adriana
Margaretha Adriana
yo'i lau ! si MAMAN !

kayanya ang.7 MOSnya kurang kejam nih . pada brani ngejek pdhl baru 2 stgh bulan jd anak smp
September 1 at 8:04pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
tau ! masa gua di ejekin tha ! sok tau lg gua di ejek diksa !
September 1 at 8:05pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
untng ga tau ejk'an gue..
September 1 at 8:07pm · Delete
Cecilia Amanda
September 1 at 8:09pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
JOSHUA... MONGGA...
JOSHUA...
MONGGA...
Co"k bgt y nma.a hehe
September 1 at 8:20pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
iya . banget val ! HAHAHA

JOSHUA MONGGA JOSHUA MONGGA
September 1 at 8:22pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Ckck bukan joshua juga
September 1 at 8:24pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Valen:shut up your mouth *bhsnya XD*
September 1 at 8:25pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Low d.singkt jdi MJ(MONGGA JOSHUA) wkwkwk...
September 1 at 8:26pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
joshua , diksa , chris , xilef , anoj
September 1 at 8:28pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
MJ kan MICHAEL JOSHUA !!!
September 1 at 8:29pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Najis. Chris dasar
September 1 at 8:29pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Dri pda Shut up, mnding sit up, lbh mnyhtkn hehe
September 1 at 8:30pm · Delete
Laura Tejasukmana
Laura Tejasukmana
aneh ..

hahaha..
September 1 at 8:32pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gak lucu,chris. Gue sumpahin anak lu sama chris tompelan, huehue (bercanda)
September 1 at 8:32pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
hahaha !
uda ahh jangan berantem . damai damai [gue sok bijak]
September 1 at 8:34pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
@cecil: michael kan prnh ska ma ... tpi org yg dya ska gx ska ma dya (wktu SD)
September 1 at 8:35pm · Delete
Margaretha Adriana
Margaretha Adriana
haha . joshua ! maman
September 1 at 8:35pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
@mangga: low w jdoh ma dya, low gx?
September 1 at 8:38pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
tau kok gue 
althea kan
September 1 at 8:43pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gua tau michael dulu suka sm lu kan len? Eh,tp bukan apa2 kayaknya mendingan michael drpd chris,chris apaan tuh? Gak ada sifat cowok nya, kalo michael emg dia cowok asli.hahaha
September 1 at 8:45pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
@cecil:Althea???? Bkan x, dya th s.sd ma w mknya w tw spa org.a org.a adlh...
September 1 at 8:47pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Althea kan udh pny 'mickey mouse'
September 1 at 8:50pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
uda ah ga penting juga buat gue kalo tau
September 1 at 8:50pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Trsrh w donk, w ska.a ma chris bkn ma MJ
September 1 at 8:52pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Ya udah chris.bobo sana, nanti diomelin chris kalo belom tdur, minum cucu juga kata chris juga hahahaha
September 1 at 8:56pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Oh gitu??? Mank w nnya?.?
September 1 at 9:00pm · Delete
Cecilia Amanda
September 1 at 9:01pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Ywdh dh w ngntk mo tdur
September 1 at 9:04pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
valen bobo ohh valen bobo , klo tidak bobo di cium c chris
September 1 at 9:06pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
@cecil: cium?? U ja th ciuman ma diksa hahaha...
September 1 at 9:38pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ih diksa uda ada yg pny yee . jgn ejek gue lg makanya
September 1 at 9:40pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
DIKSA CECIL
DIKSA CECIL
DIKSA CECIL 
Hehe
September 1 at 9:43pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
bukan gua !!!
jangan ejek gue diksa
nanti ada yg marah
September 1 at 9:46pm · Delete
Valensia Chandra
September 1 at 9:49pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
kasih tau gak yaaaa
September 1 at 9:51pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Kci tw lwt msg
September 1 at 9:55pm · Delete
Cecilia Amanda
September 1 at 10:48pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Pelit si cecil, ledekin aja terus diksa
Wed at 3:31am · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
ih jangan . eh valen jangan kasi tau mongga ye . dia juga pelit ama gue . klo gue mau tau sesuatu , gue musti maen tebak2an ama dia
Wed at 6:49am · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Gpp kasi tau aja, nanti gue doaiin lo sama chris langgeng terus hahaha
Wed at 7:02am · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Mgga=Gx ah mlay, u jga plt ma w haha
Wed at 3:44pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Haha udah tau? Gak jd dh. Gak penting ini gua tau. Kecuali elu tau pcrnya cecil yg sbenernya haha
Wed at 3:49pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
heh ! apa an tuh ada nm gue ???
Wed at 4:22pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Halo apa kbr??*mengalihkan topik*
Wed at 4:27pm · Delete
Cecilia Amanda
Cecilia Amanda
dasar ....
Wed at 4:38pm · Delete
Valensia Chandra
Valensia Chandra
Ih mngga gx nymbng
Wed at 4:43pm · Delete
Steven Wijaya
Steven Wijaya
mong mong
Wed at 6:25pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Apa? Ikutan aja si ni bocah
Wed at 6:31pm · Delete
Satrio Mantirri
Satrio Mantirri
gag ngerti gw dsr org gag waras
Wed at 6:39pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
Ga ada yg ngmg sm lo dol
Wed at 6:52pm · Delete
Seruni Lumongga Siahaan
Seruni Lumongga Siahaan
tag ke : kak chika, valen
16 minutes ago · Delete

ELO BISA MUNTAH BACA BAGIAN INI! ANAK KELAS 8 RADA NGOCOL TAPI GUE TETEP SENENG BANGET!! 
 

1 comment:

  1. hi, thx for visiting my blog yah. follow me back yah.hihi =)

    ReplyDelete